Baznas Kabupaten Bima,- Rapat Evaluasi Pencapaian ZIS Dirangkaikan Do'a Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan BAZNAS Kab. Bima Periode 2022-2027, yang dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 atau 23 Muharrah 1445 Hijriah di Kantor Baznas Kabupaten Bima jalan Gatot Subroto Kota Bima (depan kantor DPRD Kabupaten Bima). 


Rapat ini dihadiri semua Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan se-Kabupaten Bima juga unsur pembina dari Kemenag Kabupaten Bima, Kabag Kesra Setda Babupaten Bima dan Ketua MUI Kabupaten Bima. 

Poin-poin pada kegiatan rapat ini yaitu para pimpinan mulai dari Ketua, Wakil Ketua 1,2 3, dan 4 melaporkan kinerja selama semester pertama dari Januari s/d Juni 2023. Kemudian para UPZ melaporkan kenerja dan permasalahan yang ditemui di wilayah masing-masing. 


Para peserta yang hadir memberikan apresiasi kepada kinerja Pimpinan Pengurus Baznas Kabupaten Bima karena terjadi peningkatan pengumpulan zakat dari tahun-tahun sebelumnya.

usulan yang bisa dijadikan perhatian untuk pengurus Baznas di antaranya: mengoptimalkan pendekatan terhadap lembaga, dinas, organisasi lingkup Kabupaten Bima, melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pengumpulan zakat lebih spesifik H. Fahri menyampaikan terkait dengan Zakat Jagung yang perlu mendapat perhatian khusus.








Popular Posts

Blog Archive