Ir. H. Taufik Rusdi bersama Drs. H. Zainuddin menyerahkan bantuan STQ Kecamatan Donggo.

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan akan segera dilaksanakan diahir bulan agustus dan di awal bulan september 2022. Moment ini ditentukan bersama mengingat cuaca yang mendukung. Proses ini merupakan rutinitas dilaksanakan setiap tahun oleh setiap Kecamatan.

Berbagai kegiatan salah satunya adalah Hifzh Qur'an. Cabang ini diharapkan kepada peserta untuk melatih menghafal al quran karena memiliki beberapa keistimewaan terkait dengan kedudukannya sebagai mukzijat.

Konteks ini Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bima selalu mensuport untuk membantu sesuai kemampuan pada setiap tahunnya dan mengunakan dana Zakat, Infaq dan Sedekah pada asnaf fi-sabilillah.

Sementara yang baru mendapatkan bantuan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kecamatan adalah Kecamatan Donggo dan Kecamatan Lambitu. 

Kegiatan ini besar harapannya membawa kebaikan dari umat untuk umat.

Ir. H. Taufik Rusdi bersama Drs. H. Zainuddin dalam penyerahan bantuan kesehatan.

Pada waktu yang bersamaan juga ketua Baznas memberikan bantuan kepada fakir miskin yang membutuhkan pengobatan lanjut di RSUD Provinsi NTB.
Bantuan Sealakadar dari Baznas ini mudah-mudahan berkah dan dapat menyembuhkan pasien. Sehingga dapat beraktifitas sebagaimana keseharian sebelumnya.
Aamiin ya rabbal aalamin.

Popular Posts

Blog Archive