Pimpinan Baznas Kabupaten Bima melakukan kunjungan silaturahmi ke Bank NTB Syariah Cabang Bima dan disambut langsung oleh Direktur Bank NTB Syariah cabang Bima.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari program pimpinan Baznas Kabupaten Bima yang belum cukup sebulan bertugas. Dr. Abdul Munir selaku Wakil Ketua III memberikan penerangan bahwa kami selaku pimpinan baru telah berkomitmen untuk melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka menguatkan kepercayaan (trust) masyarakat kepada lembaga yang mengelola dana umat ini. 

Selain itu, Drs. H. Zainuddin selaku ketua mengungkapkan BAZNAS Kabupaten Bima sudah lama bermitra dengan Bank NTB syariah cabang Bima, sehingga kami merasa perlu untuk bersilaturahmi mungkin ada yang hal-hal yang terbuka dari kunjungan kali ini.


Benar saja, setelah para pimpinan Baznas dan direktur Bank NTB ini berdiskusi dan saling ungkapkan fenomena serta langkah-langkah penyelesaiannya maka  lahirlah kesepakatan berkolaborasi saling membantu satu sama lain.

Kolaborasi dalam waktu dekat pihak Bank NTB syariah cabang Bima siap membantu perangkat yang dibutuhkan saat tim Baznas Kabupaten Bima turun pendistribusian zakat dan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. (Mg)


Popular Posts

Blog Archive